Akhirnya, Guru Honorer yang Dianiaya Muridnya Meninggal

Topikterbaru.com, Sampang – Budi seorang guru yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Dr Soetomo lantaran diduga menjadi korban penganiayaan muridnya sendiri itu akhirnya meninggal dunia.

Jenazah guru Seni Rupa SMAN 1 Torjun tersebut dalam perjalanan dari Surabaya menuju rumah duka di Kampung Pleyang, Desa Tangumong, Kecamatan kota, Sampang, Madura.

“Informasinya pak Budi meninggal dunia, sekarang jenzah beliau perjalanan enuju Sampang,” terang Kapolsek Torjun, AKP Harifi Kahar, Jumat (1/2/2017) malam.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Budi adalah seorang GTT (guru tidak tetap) yang mengajar kesenian di SMA Negeri 1 Torjun. Petaka bermula saat jam terakhir pelajaran. Seorang siswa berinisial H diduga menganggu siswa atau kelompok lain. Budi kemudian menegur siswa tersebut. Namun H tidak terima, hingga terjadilah cekcok.

Hingga berita ini ditulis jajaran kepolisian setempat masih melakukan pengumpulan data-data. Sedangkan di kantor Polsek Torjun dipadati warga yang diduga rekan kerja Budi. [sar/suf]
(beritajatim.com)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *