Bupati Sumenep Kagumi Hasil Produk PIWS

Topikterbaru.com, Sumenep –  Bupati Sumenep  A.Busyro Karim  kagumi hasil produk Pusat Inkubator Wirausaha Muda Sumenep (PIWS), Bupati  tinjau langsung  pelaksanaan Bazar dan Exspo Hasil Produk  wirausaha muda  Sumenep, Madura, Jawa Timur (jatim), Jumat ,22 Desember 2017,kemaren.

Kegiatan Bazar  di gelar  sebagai  implementasi kegiatan PIWS beberapa bulan terakhir guna diperkenalkan untuk masyarakat hasil karya wirausaha muda tersebut, Bupati sumenep sangat mengapresiasi produk-produk yang di promosikan dalam bazar tersebut seperti Jamu, madu kelinci, bakso, sepatu, batik dan beberapa olalahan lainnya hasil kreasi PIWS.

Suasana Saat Kunjungan Bapak Bupati Sumenep di Stand Bazar

“Saya apresiasi hasil produk wirausaha muda PIWS, Enak dan mantap. Kalau mau sehat, dan kuat  silahkan langsung saja datang ke outlet jamu PIWS,” kata Bupati Busyro

menurutnya, hasil produk dari wirausaha muda harus di kembangkan terus agar mereka nanti bisa meciptakan lapangan kerja sendiri dan bisa mandiri

“Produk- produk yang di hasilkan ini harus  terus di kemabangkan,” harapnya.

Sementara,Direktur PIWS Khoirul Asiah menyampaikan, untuk persoalan bisnis bagi peserta program wirausaha muda tahun 2017 ini baru awal permulaan.

”Kedepannya kami mempercayakan kepada Wirausaha Muda Sumenep (WMS) untuk membimbing para alumni 2017 di sektor riil bisnis,” Ucap Irul wanita penuh talenta tersebut sambil tersenyum.

Di acara tersebut,  PIWS juga menggelar dialog dengan menghadirkan  narasumber dari  Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sumenep Saiful Bahri, dan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskop dan UM) Imam Trisnohadi. (Ar)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *