STKIP Sumenep Studi Banding ke UNIPMA

Topikterbaru.com, Madiun – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI Sumenep) melalukukan Studi Banding  ke Universitas PGRI Madiun (UNIPMA),Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim) Sabtu,23 Desember 2017.

Ketua STKIP PGRI Sumenep, Asmoni, menjelaskan bahwa acara Studi Banding ini adalah bagian dari langkah-langkah pembenahan kampusnya,” Kami ingin terus melakukan pembenahan di segala bidang untuk itu kami membawa civitas akademika kesini ke (UNIPMA) agar nantinya kampus kami juga bisa sukses dan berprestasi ”, Harapnya.

Mantan Anggota Komisi Informasi (KI) Kabupaten Sumenep ini yakin bahwa kampus yang dipinpinnya kelak juga akan lebih baik dan menjadi Kampus Unggul di Madura,” Kami yakin dengan Kemauan yang keras kelak STKIP PGRI Sumenep juga akan menjadi Kampus Unggulan di Madura,”tambahnya.

Acara tersebut disambut baik oleh Civitas Akademika Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) di Ruang Pertemuan Kampus , setempat, menurut Rektor UNIPMA, Parji, mengatakan bahwa dirinya dan civitas akademika sangat senang dan menyambut baik kehadiran STKIP PGRI Sumenep , “saya sangat senang dan menyambut baik  STKIP PGRI Sumenep di Kampus Kami, Kita adalah keluarga besar PGRI yang jelas kami siap membantu jika dibutuhkan”, tegas rektor berprestasi ini dalam sambutannya.

Suasana Saat Studi Banding di UNIPMA

Parji, menambahkan, bahwa UNIPMA bisa sukses dan memperoleh keberhasilan saat ini  hanya menerapkan 3 Hal : Kompak (Bekerja Keras), Jujur (terbuka) dan berkeadilan,” Kampus kami telah banyak memperoleh prestasi sebagai  atribut perguruan tinggi unggul dalam bidang penelitian, hibah institusi, PKM mahasiswa serta tatakelola kampus yang sehat dijawa timur semua atas kerja keras bersama”,tukasnya.

Diketahui, Acara tersebut juga menghasilkan beberapa kerjasama diantaranya: Pengelolaan Jurnal Berbasis OJS, Pertukaran Mahasiswa dan Kerjasama dibidang Penelitian.(Ar)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *