Menggelar Maulid Nabi , PT Randu Putra Perkasa Nusantara Gandeng PD Sumekar

Topikterbaru.com, Sumenep –  PT Randu Putra Perkasa Nusantara bekerja sama dengan Perusahaan Daerah (PD) Sumekar Kabupaten Sumenep menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan (Perum) Randu Permai II yang berlokasi di Desa Babbalan Kacamatan Batuan, Rabu (20/12/2017).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kiai, diantaranya KH Thoifur Aliwafa dari Ambunten, KH Hasbullah Kholil, KH Nur Hasan Gozhi, KH Abdul Hadi dari PP Sidogiri. Selain Itu, ada Nyi Mutmainnah Aschol, KH Fahrillah Aschol, KH Nasih Aschol dari PP Syaicona Aschol.

Hadir pula Beberapa Pimpinan OPD Kabupaten Semenep dan Angota DPRD Komisi II setempat serta salah Salah Satu Komisaris PT Randu Putra Perkasa Nusantara Dr. H. A Effendy Choirie atau biasa di sapa Gus Choi hadir untuk menyaksikan dan meletakkan batu pertama pada pembangunan perumah warga Sumenep.

Dalam sambutannya, Gus Choi menyampaikan ucapan banyak terima kasih mewakili PT. Randu Putra Perkasa Nusantara serta PD Sumekar kepada semua pihak yang telah hadir pada acara tersebut.

Mengingat Perusahaan akan melakukan pembangunan perumahan pada Perum Randu Permai II, ia meminta kepada sumua pihak yang hadir di acara maulid ini, untuk berdoa bersama dan bersholawat bersama agar pembangunan perumahan akan berjalan dengan lanncar tanpa kendala.

“Kami atas nama  Perusahaan mengucapkan terimah kasi atas kehadiran dalam acara tersebut dan dukungan terhadap pembangunan Perumahan oleh perusahan ini, mari ber doa bersama dan bersholawat bersama. Sehingga pembangunan perumahan warga ini lancar tanpa ada kendala serta barokah,” katanya, Rabu (20/12/2017).

Gus Choi juga menuturkan, tujuan dari Perusahaan ini, membangun perumahan di beberapa tempat termasuk di Kabupaten Sumenep yang bekerja sama dengan Pemerintah daerah ingin membantu serta berpartisipasi dalam pembangunan nasional dibidang penyediaan rumah bagi rakyat.

Sebab, Pemerintah mempunyai program untuk menyediakan puluhan juta rumah untuk rakyat seantero indonesia, khususnya masyarakat yang memiliki ekonomi menengah kebawah.

“Pemerintah punya tanggung jawab menciptakan situasi dan kondisi diantaranya membantu masyarakat memiliki rumah yang layak ,” tuturnya.(adi/ar)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *