Hubungan Dengan Jane Shalimar Disebut Settingan, Ini Komentar Vanessa

Topikterbaru.com – Setelah resmi putus dari alias Didi Mahardika, Vanessa Angel terlihat akrab dengan Jane Shalimar, mantan istri Didi. Padahal seperti diketahui, mereka sempat berseteru hingga sindir-sindiran, tepatnya ketika Vanessa masih berstatus sebagai pacar Didi.

Vanessa dan Jane awalnya diundang di sebuah acara televisi. Keduanya lalu saling maaf-maafan dan kini jadi akrab. Apa pendapat Vanessa mengenai keakrabannya dengan Jane ini?

“Sebagai manusia yang baik harus menjalin silaturahmi yang

Foto: Istimewa

baik juga gitu ya. Bukan karena mantan tersakiti atau gimana ya, memang kita cocok ternyata dia juga sudah kayak kakak aku, dia anggap aku adik ya sudah,” ujar Vanessa saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/11).

Kedekatan mereka lalu mendapat banyak sekali respon positif dari netizen. Meski ada saja haters yang menduga jika semua ini adalah settingan belaka, Vanessa enggan ambil pusing.

“Senang sih auranya jadi positif semua nggak ada yang negatif, ada yang nanggepin ini settingan atau gimmick cuma aku bodo amat aja, yang tau hidup aku kan aku ya, memang ini real dan nggak ada setting-setting. Aku dari dulu nggak suka setting dan ini yang terjadi gitu aja,” sambung gadis berusia 25 tahun itu.

Sejauh ini, keduanya baru bertemu dan hangout sekali. Meski sudah ada plan untuk ketemuan lagi, namun karena kesibukan masing-masing, wacana tersebut harus tertunda hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

“(Hangout) Nggak sih, kemarin baru makan aja sekali abis kelar acara TV, terus makan bareng dan belum ketemu lagi, kemarin sudah janjian tapi belum ketemu waktunya,” pungkasnya. (kapanlagi.com)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *