Wow Keren, Kampus STKIP PGRI Sumenep Go.. Internasional

Topikterbaru.com, Sumenep – Wow keren, Kampus  Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) akhirnya Go.. Internasional dengan berangkatkan 13 Mahasiswanya untuk magang ke Negeri Gajah Putih, Thailand, Minggu, 5 Nopember 2017.

Acara pelepasan 13 mahasiswa tersebut berlangsung hikmat bersama civitas akademika dihalaman kampus taneyan lanjhang, Kampus setempat,  tepatnya pukul 13.00 Wib, Dini Hari.

Ketua STKIP PGRI Sumenep, Asmoni, berharap program magang ini bisa dijadikan agenda rutin bagi mahasiswa STKIP PGRI Sumenep untuk lebih giat belajar dan torehkan prestasi ditingkat internasional, “ Program Magang ini adalah bagian dari upaya untuk mendorong mahasiswa STKIP PGRI Sumenep untuk terus berkarya dan torehkan prestasi ditingkat internasional”, ujarnya

Mantan Anggota Komisi Informasi ini juga menambahkan bahwa program magang tersebut akan dilaksanakan selama 3 bulan di negeri Gajah Putih, Thailand,” Mahasiswa kita akan magang di thailand selama 3 bulan lamanya dari november 2017 sampai Januari 2018”, Pungkasnya.

Sementara Dosen Pendamping PPL& KKN STKIP PGRI Sumenep, Masodi,  Mahasiswa yang magang tersebut akan mendapatkan fasilitas dan biaya hidup selama berada di Thailand ,” Mahasiswa yang magang tersebut akan mendapatkan fasilitas dan biaya hidup selama berada disana serta gaji setiap bulannya,”tukasnya.

Semoga kampus yang berjuluk ‘Taneyan Lanjhang’ ini terus berbenah dan torehkan prestasi bagi mahasiswanya, Bravo Kampus STKIP PGRI Suemenep. (Ar)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *