Ini Nama-nama Mahasiswa STKIP Sumenep yang Go Internasional

Topikterbaru.com, Sumenep – Ini nama-nama mahasiswa STKIP PGRI Sumenep yang Go Internasional, Moh. Soleh Prodi  PBSI, Miftahol Hendra Efendi PBSI, Suryatik PBSI, Salamet Ready PBSI, Hafidallah Prodi PGSD, Cholifatul Islami Nurul PGSD, Desi Wulandari PGSD, Yuli Mariyatur Rahmah PGSD, Irena Fitriandini PGSD, Suyitno PGSD,Ahmad Zaki Prodi Matematika, Nur Fauziyah Matematika dan Nur Wini Zeptiyana Prodi Bimbingan dan Konseling.

Rombongan mahasiswa magang tersebut dilepas langsung oleh ketua STKIP PGRI Sumenep di halaman Kampus Taneyan Lanjhang, Sumenep, Madura , Jawa Timur (jatim), Minggu, 5 November 2017, tepat Pukul 13.00 wib, dini hari.

Menurut informasi yang dihimpun, Mahasiswa tersebut akan melaksanakan magang di negeri Gajah Putih, Thailand, selama 3 bulan terhitung mulai bulan november 2017 sampai bulan januari 2018.

Mas’odi Dosen Pendamping PPL& KKN STKIP PGRI Sumenep, saat dihubungi via telpon, tepat pukul 15.00 wib, tadi sore, bahwa pihaknya kini bersama  rombongan masih transit di negeri jiran Malaysia,” Alhamdulillah sampai saat ini kita masih transit di malaysia dengan keadaan sehat walafiat, insyaallah sebentar lagi akan lanjut terbang ke Thailand,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dosen Prodi Penjaskesrek tersebut berjanji akan terus memberikan informasi terkait perkembangan di negeri Gajah Putih, Thailand, jika sudah tiba disana nanti, “ saya akan terus berikan informasi terkait perkembangan perjalanan kita nanti ketika sudah sampai di thailand,”tutupnya.

Sementara Nur Fauziyah, Mahasiswi STKIP PGRI Sumenep salah satu peserta  dari  prodi  Pendidikan  Matematika,  mengaku  sangat  senang mendapat kesempatan belajar di Luar Negeri,” saya sangat senang bisa berkesempatan menimba ilmu di Negeri Thailand,khususnya dalam praktik mengajar”, tukasnya.

Capaian mahasiswa STKIP Sumenep tersebut akan menambah  pengalaman baru  dan  bekal  dalam mengembangkan keilmuwannya tidak hanya dari bangku kuliah, tetapi pengalaman selama belajar di  negeri gajah putih,Thailand. (Ar).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *