13 Mahasiswa STKIP Sumenep Siap diberangkatkan ke Negeri Gajah Putih

Kampus STKIP Sumenep

Topikterbaru.com, Sumenep – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumenep yang akan berangkatkan 13 Mahasiswanya ke  negeri gajah putih thailand dalam waktu dekat. Jumat (27/10/2017).

Ketua STKIP PGRI Sumenep, Asmoni mengungkapkan, STKIP PGRI Sumenep terus melakukan pembenahan dan terobosan untuk menghadirkan kampus yang berkualitas bagi masyarakat. Mulai dari menegemen hingga SDM kampus untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Menurutnya, Hingga hari ini berbagai prestasi telah berhasil diraih dalam event-event berskala nasional yang diselenggarakan oleh PGRI se- Indonesia. Bahkan, kampus yang dikenal dengan nama taneyan lanjang ini juga melakukan kerja sama dengan pihak luar negeri untuk meningkatkan SDM mahasiswa.

” Pada tanggal 5 November mendatang, ada 13 mahasiswa yang berangkat ke Thailand untuk melakukan study selama 3 bulan” tutur Asmoni dalam acara Prosesi Wisuda Sarjana,pada tanggal 24 Oktober 2017, Kemaren.

Sementara, Menurut Mas’odi, Dosen Pendamping Lapangan (DPL) STKIP PGRI Sumenep, Mahasiswa yang magang tersebut akan mendapatkan fasilitas dan biaya hidup selama berada di Thailand, “Mahasiswa yang magang tersebut akan mendapatkan fasilitas dan biaya hidup selama berada disana serta gaji setiap bulannya”.Pungkasnya.

Perlu diketahui, Kampus yang berjuluk taneyan lanjhang tersebut prodinya juga sudah terakreditasi “B” ditahun ini. (Ar).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *