Ribuan Honorer K2 Sumenep, Siap Menyambut Kedatangan Ketua MPR-RI

Topikterbaru.com, Sumenep, Ribuan Honorer Kategori Dua (K2) Sumenep siap menyambut kedatangan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI ) Dr.( HC). H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M ke Pulau Garam, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim).

Rencana kunjungan Ketua MPR RI tersebut akan dijadwalkan bulan september 2017, beberapa minggu ini.

Ketua Forum Honorer K2 Sumenep, Abd.Rahman mengatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan penyambutan pejabat tinggi negara tersebut, “ kami siap menyambut kedatangan ketua MPR-RI di Sumenep”, ucapnya.

Ia mengaku, pihaknya sudah berkoordinasi dengan banyak pihak guna suksesnya acara tersebut, saat ditemui di rumahnya, Jumat, 1 september 2017.siang tadi.

Rahman menambahkan bahwa kedatangan pejabat tinggi negara tersebut merupakan suatu kehormatan besar yang harus disambut dengan meriah dan harapannya bisa memberikan angin segar untuk para guru honorer di sumenep, semoga kedatangan Ketua MPR-RI ke sumenep akan membawa angin segar khususnya bagi teman-teman k2,”harapnya.

Diketahui, memang kehidupan honorer di sumenep sangat memprihatinkan, dengan gaji yang tak layak tapi semangat mereka mengabdi tak bisa diragukan, semoga pemerintah daerah (Pemda) setempat dapat melihat keluh kesah kuli pendidikan tersebut.(ar/tj)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *